Minggu, 13 November 2011

mencoba jd blogger


Thursday, november 2011
Malam ini gw memulai untuk berbagi cerita ama lo semua , cerita kekonyolan yang gw laluin di kehiduan^weleh ini jari susah banget di ajak kerjasama ya^.. maksudnya di kehidupan sehari hari gw….. Terinspirasi dari seorang blogger sekaligus  penulis  yang sukses.. ^haha kepengen sukses jg^. Tapi saat lo baca ini mungkin jam gw ngepostnya udah pagi ato siang….soalnya gw bikin tulisan ini di malam hari yang gelap gulita di bawah sinar lampu Panasonic ,^%#$%@?….n gw mmales banget ngepost nya langsung malam malam abis gw nulis ini. Soalnya kan da yang gratis pas d kampus besok…. @free hotspot.. ^masih miskin ya… dasar… NDESO^…. “Ya Allah aku pengen kaya Ya Allah”@doagarinmushalla.
Tapi gak pa pa lah, yang penting niat gw buat nulis dan ngeposting atau tepatnya “berbagi” cerita pertama gw berhasil,walaupun nantinya bakalan ada pro dan kontra tentang tulisan gw. Bakalan jd bahan perbaikan deh buat gw…^alah sosk banget lo…
Tapi gw gak tw jg , kenapa sih gw good mood banget mw nulit eh nulis cerita gw dan ngeppost nya. Mungkin alalasn gw yang pertama adalah karena ngelihat aktivitas orang-orang yang jd inspirSIasi gw kali ya.. gw termotivasi buat nulis dan ngepost cerita gw jg. “I don’t know what i do. I hope I can do my best” Muadah2an lancer aja ya…^lancar kali buuuk,masih lama tuh bs punya LANCER^ amiiin… ^tolong aminin donk^.. tengkyu…
Waduuh ini orang mw ngaminin apa ya… “mudah2an lancar” atau “masih lama tuh bisa punya LANCER”?
Pilihan yang pertama ya ciiin… ^haha alay dikit^…….. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN…….. (doa tambahan : mudah2an cepat2 punya LANCER)
“Saatnya menggantungkan cita2 ke atas langit kamar”…. Ala Sheina yang di kutip  ama Raditya Dika...^inspirator gw..
Tw alasannya apa?  Baca tuh kambing jantannya raditya dika.
Udah yaaa… … takantuak bana ha (ngantuk banget) ^maklum minang ori…. Mudah2an gw tidur nyenyak… mimpi sama dia…*^$%???
Terakhir… gw Rahmat zaki mohon pamit dulu… sampai jumpa dlm postingan selanjutnya…. GOOD NIGHT….. HUAAAAAAGGGH…zzzzzzZZZzzzZZZ!!!!zzZZZ


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Copyright © Rahmat Zaki Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger