Senin, 14 November 2011

party d KFC


                Ini cerita gw bersama adha,salman,b’bijo n ulil.
Waktu itu saat kuliah sama dosen paling muda di kampus gw. Cantik,gaul, alay dikit n pokoknya asyik deh ama tuh dosen, kayak belajar ama teman sendiri, tp gw susah banget mengerti permintaanya.(agar mengerti apa yang udah di ajarkannya ama kita2 mahasiswanya)…. ^gmn mau ngerti lo kan sering bolos ama tuh dosen…
Saatnya suasana belajar pascal memanas, gw d ajak ngobrol ama salman… sbelumnya gw kenalin dl siapa salman. Salman adalah seorang pria berjenis kelamin jantan… orangnya cool, terutama klo lg dekat wanita2.^sesuatu yg wajar.+kosma d local gw. Tp sekarang satu teman gw lg mencoba untuk menggantikan posisi salman sebagai kosma d kelas. Siapakah dia? Dialah Umur Laduni, yup itu nama facebooknya. Jd bg yg berminat ama umur silahkan otak atik fb nya umur laduni. Nanti bakalan kenal dekat ama dia. (pengalaman asmara:belum pernah pacaran, jomblo) ???/
Nahh. Kembali k topic sebelumnya, salman mengajak gw ngobrol saat itu.
Salman: zack…!(teriak manggil gw)
Gw: lg khusyuk(dahi mengerut) memperhatikan buk mira nerangin rumus2 pascal, yang gw blm jg ngerti.^dasar pembolos.
Salman: zack(dengan suara lantang).
gw: what the hell? (alay dikit)
Salman: ka kfc wak bk lah zack.!
Gw: hah,,… woeeeh mantap ^g’ inget lo klo nanti lo ngajar ngaji.lo kan Cuma izin trlmbat sm buk yur( ibuk yang pengertian banget sama gw klu gw ada kul)
Salman: siip kan?
Gw: ^mikir, inget klu gw nanti hrs prg ngajar^. Eee wak beko maaja ha.@#*^%#( otak gw mulai numbuh semak belukar)
Cakap punya cakap gw berat hati buat ikut mereka(salman, ulil, adha). Tapi salman menampakkan sikap binalnya ama gw.^mengoda gw dengan sejuta rayuan^. Bak syethan menggoda jamaah jum’at agar tertidur lg dengar khutbah. Berhasilkah salman menggoda gw? …. Musthil kali,.. kalo salman gk berhasil menggoda gw. Itu artinya gw ikut k KFC.
Trus bagaimana dong dengan mengajar? Kan tadi Cuma izi terlambat.
Gw merasa berdosa sekali udah ninggalin pasukan gw(anak didik). Tapi memang waktu yang tidak memungkinkan buat gw untuk pergi memantau para pasukan gw setelah pulang kuliah ntu.^banyak ngeles nya tuh buk^.
            Akhirnya dengan perasaan yang di hantui oleh dosa2 gw ikut ama salman, adha, ulil, dan bg bijho. Dan lo tw gak? Ternyata kami tuh menyiasati sesuatu seblum msk k KFC. Kami mampir dulu k kampuang cino tempatnya Defra jualan fried chicken., kami pun membeli dada buat 1 per orang, tambah checker(cakar ayam) sebanyak yang defra punya.^dasar gembel^… maklum anak kos.^ingat ya nih orang berempat gak ada yang ngekos. Keculai gw.^_^
Waktu pun berjalan dengan sombongnya. Abis gak ngasih kode ama kita. seSampai di kfc; salman: ondeh hari lah jam 5 ha…
Gw: baa ko?(mikir… masih bisa kah dapat paket attack?)
            Tibalah giliran salman d tempat antrian.
Salman: paket attack mbak…
Pelayan: udah habis dek… bru 5 menit.
Kepala kami mengeluarkan cairan2 yg mulai berjatuhan. Tapi gpp lah. Kita beli 1 paket untuk bersama aja.^keterlaluan ya^ seharga Rp. 34.000,00.(2 dada,1 pepsi)
Langsung go up,second floor. Cari tempat duduk yang paling strategis yang ada disana. Dan kami pun membaca doa sebelum makan. Eh tunggu dulu. Salman: mari kita berpesta^sambil mengeluarkan dada dada ayam tak bersalah dari dalam tempat persembunyiannya(tas salman). Ulil pun beraksi ngambil saos sambal dengan gila banget …. Melimpah ruah… untung aja gak numpah k baju palayannya….  Langsung baca doa^padahal waktu itu lupa baca doa^…Mmmmmmmmmmmmm yummmyyyyy… kami pun makan dengan lahap dengan wajah wajah tak berdosa………padahal sebenarnya kami bisa dibilang Cuma nompang makan kfc yang di beli ama defra…. Kami sangat bahagia pada waktu itu…. Seronok seronok….. ayam goreeeeen^sambil melayangkan tulang ayam goring bak aksi upin upin….. dada dada ayam  pun habis kami lahap.akhirnya kami merasa “sangiah”… artinya = kekenyangan….
Bg bijo dan adha remain…. Saatnya memusnahkan pencakar dari langit… maksudnya : kaki kaki ayam yang lebih kurang pada saat itu sebanyak 50-an lah… ^sejak kapan KFC menyediakan kaki kaki ayam? Haha… kami enjoy aja …. Yang penting lahap semua yang ada di depan…..^gak termasuk meja ama piring lho… emang kami kambing kambing kelaparan….^ padahal dalam kenyataann… mmmmhmmm… terserah lo dehhh..
Waduh gw terpana ngelihat perutnya bg bijho… yang ada di kapala gw sehabis makan nih para kaki perutnya bg bijho bakalan menghasilkan tonjolan tonjolan yang hendak membocorkan perutnya dia… tonjolan apakah itu… ya tonjolan apalgi klo bukan tonjolan kaki kaki para ayam yang tak bersalah……
Kami pun berada dalam tawa canda bahagia…. ^ haha dasar kampungan^..  seolah olah benar benar tak bersalah spt: menghbiskan saos sambal dengan sesuka hati dll… seandainya di KFC ada alat buat scan ayam ayam illegal,kami bakalan udah masukin TROJAN tuh,malware,godham dan virus2 lainnya k KFC…. Hehe maaf ya om… kita hanya ingin bersenang senang dengan menggunakan fasilitas anda…. Ahahahahhahaha…
            I think that’s all about go to KFC with adha,salman,ulil,n bg bijho….. kapan kita ulang lagi kebinalan kita…. Wooookkeeeeh…
Ini cerita gw.. apa cerita lo…
Sampai jumpa d postingan selanjutnya….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Copyright © Rahmat Zaki Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger