Sabtu, 07 Juli 2012

Sosialisasi Sistem Pengendalian Internal (SIP)


Bukittinggi,7/7. Bapak Irjen Kemenag  H. Mundzier Suparta, MA menjadi Narasumber dalam acara STAIN Bukittinggi; “Sosisalisasi Sistem Pengendalian Internal (SPI)”, moment ini diangkatkan dalam rangka meningkatkan pengelolaan keuangan Negara dan manajemen yang berkualitas pada STAIN Bukittinggi kedepannya. Dalam penyampaian kata sambutannya Bpk Ketua STAIN Bukittinggi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk Irjen yang sudah hadir pada kesempatan kali ini. Sedikit mengupas pertemuan sebelumnya Bpk Ismail menuturkan  "ini adalah kali ketiga kunjungan Irjen bagi STAIN, yang pertama ketika saya berada di LP Muaro, dan yang kali kedua Bpk Irjen berkesempatan pula hadir untuk menjadi saksi di persidangan beberapa bulan yang lalu". disela sambutan beliau, Bpk Ismail juga menegaskan "Inilah kami STAIN Bukittijnggi, yang siap mengabdikan diri untuk institusi kami ini, kami menyadari bahwa begitu berat tugas dan tanggung jawab Irjen dalam memperjuangkan institusi kementerian agama ini, dan InsyaAllah kami siap menjalankan tugas-tugas yang sudah di canangkan oleh Kementerian Agama RI, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Dalam pemaparan Bpk Irjen beliau menyampaikan "Dalam Institusi ini Jangan sampai ada diantara kita yang disebut sebagai "Gadang Karengkang", jangan sampai permasalahan internal kita di adukan pula kepada tetangga kita sendiri , Masalah internal hendaklah diselesaikan secara internal juga.
Saya tampil dalam kasus ini bukan karena saya ada hubungan dekat atau relasi tertentu dengan bapak ismail, karena memang tidak ada kesalahan dalam kasus ini, makanya saya tampil untuk meringankan kasus ini, karena saya yakin tidak ada yang salah dengan kasus ini. Dan Alhamdulillah Badai ini pun berlalu, dan kita berharap tidak ada lagi badai yang menerjang Institusi kita ini. *zack

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Copyright © Rahmat Zaki Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger