Minggu, 05 Agustus 2012

Safari Ramadhan DEMA STAIN Bukittinggi part.III

Tepat pada jam 17.20 (sab/4/8) team Safari Ramadhan DEMA STAIN Bukittinggi berangkat dari kampus 1 Garegeh . “Pada kesempatan kali ini team berangkat menuju Kota Payakumbuh dengan jumlah lebih kurang 20 orang . Semoga acara safari Dewan Mahasiswa STAIN Bukittinggi kali berjalan lancar dan sukses, serta lebih baik dari safari safari yang di adakan sebelumnya”. Tutur Ketua Dema STAIN Bukittinggi;Aulia Rahman di sela sela persiapan berangkat menuju Kota Payakumbuh. Sesuai dengan agenda safari ramadhan DEMA , untuk satu minggu lagi tepatnya sabtu (11/8), safari ramadhan akan beranjak menuju Kota Solok dan sekaligus safari terakhir dalam ramadhan kali ini.
Jam 19.30 rombongan safari ramadhan Dema sampai di tujuan. Berhenti dulu di Rumah salah seorang mahasiswa STAIN yang juga penduduk jorong solok bio bio tersebut,yakni Adria Novel (ketua HMJ Tarbiah). Dan rombongan pun melanjutkan berbuka di rumah Adria. Seusai makan , rombongan pun langsung bersiap-siap menuju Mesjid Al-Jama’ah Jorong Bio-bio. Shalat isya berjamaah dan dilanjutkan dengan tarawih yang di imami oleh saudara Abdul. Kemudian team safari pun langsung mengambil tempat untuk memulai agenda yang sudah tersusun. Dalam sambutannya, pengurus mengucapkan terimakasih atas kehadiran team safari dan berharap agar dengan adanya safari Ramadhan STAIN Bukittinggi ke nagari Bio bio dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat buat masyarakat yang ada di Kenagarian Bio-bio. Berbagai segment acara safari pun berjalan dengan ke antusiasan masyarakat mengikuti rangkaian acara, hingga sampai lah di ujung acara kita menyerahkan kenang-kenangan kepada pengurus dan berfoto bersama dengan masyarakat disana.
Sebelum team safari beranjak dari mesjid al-jama'ah beberapa dari team pun sempat berbincang bincang dengan pengurus mesjid Al-Jama'ah, Bapak Sofli. "Saya berharap agar nantinya dilain kesempatan Mahasiswa STAIN Bukittingi juga dapat mengadakan KKN disini". Harapan Bapak Sofli ketika berbincang langsung dengan Ketua DEMA dan beberapa dari team safari.
Setelah berbincang-bincang dengan pengurus mesjid , team safari pun berpamitan untuk meninggalkan Jorong Bio-Bio malam itu juga, dan alhamdulillah masuarakat pun melepas team jo muluik nan manih sarato hati nan suci. Team pun beranjak dulu ke rumah Adria untuk bersiap-siap berangkat ke Bukittinggi. tepat jam 00.00 teampun berangkat menuju Bukittinggi kembali. sampai lah team pada jam 01.00. Alhamdulillah acara safari Ramadhan part.III kali ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga Safari selanjutnya atau safari terakhir di bulan ramadhan kali ini lebih baik lagi dari safari yang sebelumnya. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Copyright © Rahmat Zaki Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger