Kamis, 08 November 2012

Badai Telah Berlalu.. Thanks GOD :)


Jum’at 2 november 2012.
Alhamdulillah, kesedihan itu segera berlalu... selesai shalat subuh tadi amak2 menepati janjinya untuk membantu menanggulangi pembelian laptop saiia yang baru 3 minggu hilang. Sebanyak 2 juta rupiah saiia terima pagi itu. Dan saiia pun berterima kasih kepada semua amak2 yang ada diruangan mushala di pagi itu. Amak2pun merasa masih mau membantu, namun untuk saat ini beliau baru segitu yang dikasih sama saiia.
Alhamdulillah ada orang yang berbaik hati meminjamkan saiia uang utk penamabahan dana terbelinya laptop baru.
Dan alhamdulillah saiia sudah sepenuhnya mengikhlaskan laptop lama saia yang ilang tersebut. Walaupun data data yahng ada di laptop saia tersebut sangat penting sekali semua nya. Saiia yakin passti ada hikmah dari segala sesuatu yang sudah terjadi. Dan saiia berharap laptop baru yang saiia gunakan untuk mengetik tulisan ini bermanfaat dan bernilai lebih baik dari laptop yang sebelumnya. Dan Allah pun meridhoi laptop yang baru ini, memberkahinya dan menjaganya disetiap hembusan nafas saiia.
Sekali lagi alhamdulillah makasih ya Allah engkau tak pernah henti2 nya mencurahkan nikmat mu pada hambamu ini. Yang terkadang lupa akan Engkau ya Allah... ampuni hamba-Mu ini...
Dan juga saiia berterima kasih kepada orang tua saiia, ibu dan ayah yang selalu mensupport saiia dari belakang, * untuk mengganti uang ini saja, beliau ingin sekali untuk menggantinya dan sudah berjanji untuk menggantinya* thanks my lovely parent.
Selanjutnya saiia berterima kasih kepada amak2 dimushala yang juga berusaha keras untuk membantu lterbeli nya laptop baru ini.. semoga usaha kalian di ridhoi Allah SWT. Amin. GOD BLESS US AS ALWAYS...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Copyright © Rahmat Zaki Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger