Jumat, 09 November 2012

IBU, YANG BANYAK MENGINPIRASI SAIA


Ngomong-ngomong inspirator, banyak sekali orang yang berhasil masuk dalam list inspirator saiia. Mulai dari orang yang pernah berinteraksi dengan saiia, sampai dengan orang yang saiia tahu tapi dia gak tahu sama saiia.
Ibu saia, ya dialah orang pertama yang menjadi inspirator saiiia, keteguhan hatinya, keyakinannya akan masa depan anak-anaknya, beliau tak ingin anak-anaknya sama seperti beliau sekarang, yangn beliau inginkan anak-anaknya harus lebih baik darinya. beliau banyak mengajarkan kepada saia dan saudara saiia tentang pedihnya hidup, tentang kerasnya hidup ini, tapi kita harus tetap kuat menjalani sekeras apapun itu. beliau juga mengharapkan anak-anaknya bisa menjadi orang-orang yang berguna bagi alam semesta ini. IBU, darinya saia belajar arti kehidupan, mengajarkan saia tentang bagaimana menghargai orang lain, mengajarkan saia tentang sabar,  tentang santun, tentang bersyukur, dan banyak lagi pelajaran yang saia dapatkan dari sosok seorang IBU saia.
Ketabahan beliau menjalani hidup, menjadi stimulus bagi saia agar saia bisa selalu menjadi anak yang dapat membahagiakannya dunia dan akhirat. Beliau yang pantang menyerah, selalu berusaha untuk membahagiakan anak-anaknya, yang terkadang anak-anaknya kurang santun kepadanya, ya termasuk saia. Namun itu semua awal dari kedewasaan saia memahami bagaimana menyantuni seorang IBU bagi saia. Memang manusia tak luput dari kesalahan, dan manusia haruslah belajar dari kesalahan tersebut, tidak mengulanginya, dan menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.


Lain kesempatan kita sambung ceritanya ya... mau keluar dulu nih... tq

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Copyright © Rahmat Zaki Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger